Grands RDV début 2023 – Poker52

Grands RDV début 2023 – Poker52

1 juta keping hitam telah muncul, dan membanting, seperti yang kita katakan Saint-Jean de Végas.

Mari kita mulai dengan berbicara tentang yang hilang: seperti yang saya katakan di artikel sebelumnya, Pat Lyons keluar di posisi ke-71 ($53.200), tepat di belakang Asher Conniff dan Rania Nasreddine (yang terakhir di level di bawahnya, $46.650 ). Asher dan Rania keluar sebagai meja TV, yang kemudian dipecah dan disatukan kembali. Johan Guibert, harapan Prancis terakhir, keluar ke-75 dan memenangkan jumlah yang sama. Frank Lagovich keluar di landasan yang sama, dua tempat di belakang. James Carroll (bawah) keluar di posisi ke-69.

Para pemain sekarang berusia 65 tahun dan kecepatannya sedikit melambat. Namun kita bisa menyaksikan duel kacamata hitam di atas antara Juan Orellana (saat ini 10 di hampir 8 juta) dan Krasimir Yankov (1 dengan 12 juta). Dan dari apa yang saya lihat, saya pikir Krasimir tidak pernah buta besar dalam hidupnya.

Soheb Porbandawarla berada di urutan ke-3 dan bermain melawan Frank Funaro. Yang terakhirlah yang membuka permusuhan dengan kenaikan pembajakan menjadi 300k (kebutaan sekarang di 50/100k). Soheb menjawabnya dengan suku 600rb. Funaro berpikir sejenak dan kembali dengan taruhan lebih dari 1,2 juta. Soheb akhirnya dengan enggan melepaskan tangannya setelah beberapa saat.

Frank menyaksikan penghitung turnamen saat Soheb merenung

Beberapa pemain dalam balapan yang belum saya bicarakan termasuk Colton Blomberg (kiri), dengan chip 4,5 juta, dan Bryce Yokey (kanan), dengan chip 9 juta, yang menonjol karena stealth mereka – tetapi kami tahu bahwa pemain yang berhati-hati juga bisa berbahaya.

Pada saat saya menyelesaikan posting ini, pemain lain telah jatuh, termasuk Steve Gross (61st, $61.350), Davide Suriano dan Pat Quinn di posisi 62 dan 63.

Author: Alexander Gray