votez en masse pour que la France y fasse son entrée ? – Poker52

[Journal des WSOP — 18 juin] Rocking Las Vegas – Poker52

Seperti yang Anda duga, Anthony Soules keluar lebih dulu. Setelah awal yang baik untuk hari itu, di mana ia berhasil menunggu waktunya untuk membuat kemajuan yang baik – dan untuk menjadi yang kedua dalam memimpin chip di belakang Herrera yang tak tersentuh selama satu jam, Soules mulai menggagalkan. Dia membuat keputusan yang buruk, mungkin karena kelelahan, yang berujung pada gertakan yang gagal melawan Omar Del Pino. Dia juga menjelaskan kepada Winamax bahwa ada riwayat di antara mereka dari hari sebelumnya yang seharusnya mendorongnya untuk lebih berhati-hati. Jika dia berhasil mencapai meja final, itu dengan beberapa tirai dan dia kalah setelah selamat dari all-in pertama – yang kedua fatal baginya, Q sekop – 10 berlian di sisinya melawan A-8 jantung untuk Herrera, yang menang di papan yang tidak menyentuh siapa pun.

Pablo Herrera tidak beruntung (gambar Wina)

Kemudian giliran Pablo Herrera untuk keluar dengan ketukan buruk yang mengerikan. Tertinggal di belakang Omar del Pino dalam hal chip setelah mendominasi proses untuk waktu yang lama, ia membuat kenaikan menjadi chip 3M pada tombol pada open ke 1,4M dari Angel Rodriguez UTG. Omar del Pino mengangkatnya kembali dengan jack saku, Angel dengan cepat keluar (dia memiliki saku 3) dan Pablo Herrera dengan senang hati menelepon dengan kartu as di tangannya. Kegagalan sudah mengancamnya dengan sembilan belas-tujuh yang menambahkan out ke Omar del Pino. Kemudian jack datang pada gilirannya, yang menghancurkan hati Herrera – raja di sungai tidak mengubah apa pun – yang masih pergi dengan 26.000 euro.

Dengan ini, Omar del Pino menjadi pemimpin chip besar (45 juta), dua kali di atas pengejar terdekatnya, Matthieu Lamagnère, yang dijuluki “Sixcoups” dan sudah menempati posisi ke-3 di Dubin pada 2018 (27 juta). Mereka diikuti oleh Angel Rodriguez di 16M, Hugues Mazerolle alias Chotec di 10,8M dan Antonio Lopez di 8,7M.

Klub penggemar Omar (gambar Wina)

Omar juga diuntungkan karena menjadi favorit lokal dan memiliki banyak pendukung di publik yang meledak dengan kegembiraan di setiap eksploitasinya. Kita dapat menemukan di sana khususnya (di sebelah kanan pada foto di bawah) José Manuel Gonzalez Sanchez, mantan pemimpin di akhir Hari 1 yang telah menghilang jiwa dan raga selama Hari 2, hanya untuk kembali dan menjadi bagian dari 3 pemain untuk berhasil mengalahkan pro tim Winamax untuk memenangkan 2000 euro.

Saat itulah giliran Angel Rodriguez yang harus tersingkir. Pembalap Spanyol mengalami beberapa kerusakan dan mendapati dirinya tertumpuk di meja. Pada pukulan yang sudah diajukan dua kali di hadapannya, dia menemukan As-Q di BB dan melakukan all-in, hanya dibayar oleh Chotec, pemegang sepasang Aces yang cukup untuk menang. Angel keluar di posisi ke-5 dengan 35.000 euro – tidak buruk untuk orang yang memulai hari di posisi ke-23!

Mereka hanya 4 dan Antonio Lopez yang menemukan dirinya dalam bahaya sebagai tumpukan terpendek di meja. Dia menunggu selama dia bisa, setengah karena dia tidak memukul tangan, setengah mungkin karena dia berharap untuk memenangkan tempat karena kesalahpahaman, tetapi setelah jatuh di bawah 5 tirai dia harus memulai dengan Q-9 klub – hanya untuk menemukan bahwa waktunya tidak ideal: Omar del Pino tidak memberinya bantuan dengan ace-king. Antonio pergi dengan 48.000 euro.

Halo, Antonio (gambar Wina)

Mereka hanya 3: Omar Del Pino, masih unggul dalam hal chip, Matthieu Lamagnère, dan Hugues Mazerolle, secara kasar terikat di belakang. Sayangnya untuk Chotec, tampaknya persediaan raja sakunya telah habis – dan dengan BB €1 juta, sulit untuk ragu-ragu untuk waktu yang lama. Dia memutuskan untuk mendorong tumpukannya ke 14BB di tengah dengan sepasang 2 pada kenaikan pra-gagal dari Omar – seperti yang akan dia jelaskan nanti kepada Winamax, aliran yang bergeser memiliki andil dalam keputusannya karena dia bisa melihat bahwa kisaran Spanyol sangat luas dalam hal agresi. Sayangnya, Omar mengembalikan 7 dan dia ada di depan. Tidak hanya itu, tetapi dia menjatuhkan 7 – dan 7 di belokan, untuk menyelesaikan quad-nya!

Hugues Mazerolle pergi dengan 67.000 euro (gambar Wina)

Mereka hanya dua! Matthieu Lamagnère berada di 38BB ketika Omar Del Pino pergi dengan keunggulan 71BB. Namun penghitung diatur ulang ke nol beberapa tangan kemudian, Lamagnère kembali ke kesetaraan di tangan AQ melawan As-10 setelah tergelincir sedikit lebih jauh di belakang.

Omar dan Matthew (gambar Wina)

Keseimbangan ini tidak akan bertahan lama. Omar melanjutkan dengan gaya agresifnya untuk memberikan tekanan pada Matthieu, yang juga kehilangan tumpukan besar pada hasil imbang langsung yang diubah menjadi gertakan dan mengangkat all-in oleh Omar dengan pasangan kedua. Konfrontasi terakhir terjadi ketika Sixcoups memutuskan untuk memanggil chip 3-ber hingga 12M dari Spanyol dengan King of Clubs Queen of Hearts. Di seberangnya ada Ace of Hearts, Jack of Clubs. Kegagalan datang Raja hati, Jack hati, 5 hati, untuk mempertahankan ketegangan pada puncaknya (kemungkinan kemudian 51/48). Dengan 6 berlian pada gilirannya, Omar masih di 30% – dan sungai 2 hati memberinya kemenangan terakhir!

Matthieu Lamagnère pergi dengan 94.000 euro, Omar menguangkan kemenangan dan 130.000 euro, selamat untuknya!

Judul “Dengan Lamagnère” tidak akan untuk kali ini (gambar Wina)

Dan terima kasih kepada seluruh tim Winamax untuk minggu WPO yang luar biasa ini, dimahkotai dengan rekor jumlah peserta di Main Event!

Tim Winamax (gambar Wina)

Pembaruan: Dan saya benar-benar lupa memberi tahu Anda bahwa Adrian Matéos kali ini tidak berhasil di High Roller, karena dia akhirnya kalah di posisi ke-8.

Author: Alexander Gray