[WPO Bratislava] Les team pro Winamax déjà qualifiés – Poker52

[WPO Bratislava] Les team pro Winamax déjà qualifiés – Poker52

Sementara istirahat pertama baru saja berlangsung dan antrian untuk mendaftar ke berbagai turnamen hari itu selalu penuh, kami memanfaatkan level pertama ini untuk berkeliaran di antara lusinan meja yang dipasang di tidak kurang dari tujuh ruangan berbeda di lantai berbeda. Hotel Crowne Plaza.

Emilien Malebranche telah memutuskan untuk melakukan tumpukannya. Setelah ditinggalkannya lawannya, dia kembali melebihi tumpukan awal

Dalam panci terbuka, kami menemukan di meja 135 sebuah papan {10-Berlian}{9-Sekop}{J-Sekop}{J-Hati}. Pembalap Spanyol Santi Ibanez menembakkan 6.000 dari tombol dan melihat lawannya Emilien Malebranche mendorong semua untuk 36.800 dari BB setelah memeriksa belokan. Ibanez tampak kesal dan akhirnya melemparkan tangannya, membalikkan sepasang ratu!

Santi Ibanez memiliki kepala hari-hari buruk, terpaksa meninggalkan pasangan ratunya di atas kapal yang telah dia serang dengan baik.

Beberapa tabel lebih jauh, kami menemukan reguler dalam format turnamen ini. Samy Dubonnet, berasal dari Montpellier, mengalami musim panas Amerika yang luar biasa dengan tiga uang tunai dengan pendapatan sekitar $50.000 Juni lalu di Vegas. Pada UTG terbuka ke 1200 dari Gilles Masaud, Samy naik satu tingkat dari SB untuk 4200. Blind besar Eylan Amsellem mengundang dirinya masuk dan Masaud juga menyelesaikan untuk 3way. Pada kegagalan yang kaya {J-Klub}{A-Hati}{K-Sekop}, semua orang memutuskan untuk memeriksa. Setelah cek lagi dari Samy di belokan {9-Berlian}Amsellem memimpin dan mengirim 5.800, cukup untuk memenangkan tangan.

Dari kiri ke kanan, Samy Dubonnet, Eylan Amsellem, dan Gilles Masaud bersaing dalam bidikan ini

Samy Dubonnet tidak perlu membawa topinya mengingat cuaca. Tapi dia jelas tidak di sini untuk pariwisataPria!

Satu meja tampaknya sangat diperhatikan oleh tim media organisasi: kamera, fotografer, streaming langsung. Melihat lebih dekat, kami menemukan alasan untuk mobilisasi ini: WIP Moundir-lah yang tampaknya menjadi pusat perhatian ini!

Moundir atau mise en abîme dari media yang dimediasi

Author: Alexander Gray