[WPO Bratislava] TV show et montagnes russes – Poker52

[WPO Bratislava] TV show et montagnes russes – Poker52

Niveau 27 – 15k/30k sebelum 30k

Di meja TV (22, terletak di tingkat bawah kompleks), ada beberapa pelanggan serius: tim pro Winamax Loïc Debregeas, Thomas Ham, Esteban Naegel atau Alban Juen. Lebih dari di tempat lain, ketegangan sangat terasa di sana. Para pemain yang diundang ke sana melewati media airlock, foto diambil di pintu masuk dan petugas yang membawa token pemain. Ponsel dilarang di meja dan harus ditempatkan di tempat sampah di luar garis pengaman.

Meja VIP Acara Utama ini

Pada pukulan all-in preflop, Alban Juen, ISPT 2013 teratas selama lebih dari 300.000 euro, memajukan chip terakhirnya dengan {Q-Berlian}{Q-Spades} dan wajah {A-Hati}{K-Sekop} untuk memainkan masa depan turnamennya.

Jika kegagalan melawannya dengan {9-Berlian}{A-Berlian}{J-Klub}gilirannya memberinya harapan yang baik dengan seorang Ratu {K-Klub}. Tapi sungai akan kejam dan lurus dengan {10-Sekop} dan mengirim Juen ke rel.

Di meja sebelah, kami menemukan Pierre Calamusa, dengan tumpukan rata-rata, duduk di meja Matthieu Rodriguez pada khususnya. Di meja lain, komunikator dan akan segera menjadi ekspat di Asia Sébastien Sergent meninggalkan turnamen. Namun, dengan tumpukan yang tidak pasti untuk beberapa level, ia memperoleh keuntungan hampir tiga kali lipat dari jumlah pembelian. GG

Alban Juen akan mendapatkan tumpangan roller coaster gratis untuk gerakan terakhirnya di Main Event ini

Author: Alexander Gray